Stroke - Saya Dapat Melepas Tongkat Dan Kembali Beraktivitas - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Stroke - Saya Dapat Melepas Tongkat Dan Kembali Beraktivitas

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Stroke

Stroke - Saya Dapat Melepas Tongkat Dan Kembali Beraktivitas


Bisnis Fkc Syariah - Saya menderita stroke sejak bulan Februari 2015. Dokter mengatakan ada penyumbatan pembuluh darah di otak sebelah kin. Selama sakit, saya tidak hanya mengkonsumsi obat dokter tetapi juga ramuan shinshe dan terapi akupuntur namun semua tidak memperlihatkan hasil. Akhirnya keluarga memutuskan supaya saya dirawat di rumah sakit. Dua minggu dirawat, belum memperlihatkan hasil yang baik, saya belum bisa berdiri dan harus menggunakan tongkat. 


Pada tanggal 29 Mei 2015, saya bertemu Bapak Sanggar, Beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi beberapa produk FKC yaitu Tridans, Joint Again, Cardiomax, Liveright, Ingenium, CalciMagD dengan dosis 2x2 butir setelah makan dan Wonder Meal 1x1 skup sehari. 


Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Stroke



Selama mengkonsumsi produk-produk FKC, semua pengobatan yang lain saya stop termasuk obat dokter. Selama 2 minggu setelah mengkonsumsi produk produk tersebut, saya sudah dapat melepas tongkat dan bisa kembali beraktivitas di kantor meskipun hanya seminggu sekali. 


Selain stroke, saya juga menderita gangguan lambung, maka saya juga mengkonsumsi Regenesis 2x2 kapsul sebelum makan dan Stomapure 2x2 kapsul setelah makan. Puji Tuhan, gangguan lambung saya juga teratasi dengan kedua produk ¡ni. 


Akhirnya sejak bulan November 2015, saya sudah bisa full masuk kantor. 

Terimakasih FKC.



Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Stroke


Informasi Produk


Penyumbatan pembuluh darah dapat terjadi hampir di semua bagian tubuh, terberat adalah bila terjadi dijantung dan otak karena bisa menyebabkan kematian. Bila terjadi di daerah jantung akan menyebabkan serangan jantung dan bila terjadi di daerah leher hingga otak akan memicu stroke, seperti yang dialami oleh ibu Horta.

Bagaimana pembuluh darah kita bisa tersumbat ibarat saluran irigasi pembuluh darah merupakan bagian dan sistem sirkulasi yang menyalurkan nutrisi oksigen dan berbagai etektrolit yang dibutuhkan oleh sel dan organ ditubuh, serta berperai pula membawa zat hasil sisa metabolisme. 

Laju aliran darah dalam pembuluh darah dapat terganggu oleh adanya endapan atau deposit lemak (plak) yang menempel dl dinding pembuluh darah. Dinding pembuluh darah yang dipenuhi plak, tentu saja akan menyempit dan kalau jumlahnya makin banyak bisa menyebabkan penyumbatan dimana lambat laun bisa pecah sehingga terjadi penggumpalan darah. 

Cardiomax yang berisi antioksidan ALA (Alpha Lipoic Acid) dan Omega 3 serta Tridans yang berisi antioksidan teh hijau, selenium dan OPC merupakan paduan yang sangat balk untuk menggempur pembuluh darah yang tersumbat dengan cara melawan radikal bebas sebagai pencetus munculnya berbagai masalah termasuk stroke.



Salam Friendship Kindness Care


Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232