Stroke - Saya Kembali Bisa Berdiri dan Berjalan - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Stroke - Saya Kembali Bisa Berdiri dan Berjalan

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Stroke

Stroke - Saya Kembali Bisa Berdiri dan Berjalan


Bisnis Fkc Syariah - Saya menderita stroke sudah lebih dari 1,5 tahun. Sudah tak terhitung biaya pengobatan yang saya keluarkan, nilainya hingga puluhan juta rupiah. Bermacam produk herbal pun juga sudah saya coba, tak ketinggalan pengobatan alternatif namun semuanya belum memperlihatkan hasil yang optimal. 


Sampai akhirnya saya bertemu dengan Bapak Eka Cardika. Oleh Beliau saya disarankan untuk mengkonsumsi produk FKC yaitu paket Cardio Pro ditambah produk CalcimagD dengan dosis masing-masing 2x3 butir setelah makan pagi dan sore. Di minggu ke-2 hingga ke-4 dosis diturunkan menjadi 2x2 butir setelah makan. 


Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Stroke



Saya juga disarankan untuk selalu berpikir positif dan menghindari stres. Setelah 2 minggu mengkonsumsi produk-produk FKC, Astungkara, saya dapat menggerakkan tubuh saya walaupun masih harus dibantu oleh orang lain, wajah pun masih terlihat pucat. Namun setelah 3 minggu mengkonsumsi produk, wajah saya sudah nampak berseri dan tidak pucat lagi dan saya sudah bisa berdiri dan berjalan sedikit demi sedikit. 


Sampai saat ini produk FKC masih terus saya konsumsi, dan saya berharap semoga kondisi saya benar-benar bisa pulih kembali.


Terima kasih FKC

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Stroke


Informasi Produk 


Paket Cardio Pro terdiri dari produk Cardiomax, Tridans, Ingenium, Livenght, Wonder Meal dan Cardiomax adalah produk yang mengendung antioksidan ALA (Alpha Lip Dic Acid) yaitu antioksidan atami yang djproduksi oleh tubuh, berasal dari makanan yang kita konsumsi.


ALA terguna untuk menyeimbanqkan tingkat kolesterol dalam tubuh selain juga meningkatkan aliran dan sirkulasi darah serta memperkuat otot jantung dan pembuluh darah, Pada kondisi stroke, seseorang akan mengalami gangguan pembuluh darah di otak yang berpengaruh pada terganggunya fungsi otak yang terjadi secara mendadak.


Dengan mengkonsumsi Cardiomax yang mengandung ALA, seorang pendenta stroke dapat dibantu peredaran darahnya sehingga menjadi lancar. Stroke dapat lebih cepat teratasi dengan adanya produk Tridans yang akan bersinergi dengan Cardiomax karena Tridans juga merupakan antioksidan premier yang hermanfaat untuk memperlancar aliran darah dan mengatasi radikal bebas sebagai sumber timbulnya berbagai macam penyakit.









Salam Friendship Kindness Care


Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232