Studi Menunjukkan Vitamin E Dapat Mengurangi Resiko Kardiovaskular - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Studi Menunjukkan Vitamin E Dapat Mengurangi Resiko Kardiovaskular

Bisnis Fkc Syariah - Vitamin E

Studi Menunjukkan Vitamin E Dapat Mengurangi Resiko Kardiovaskular

Bisnis Fkc Syariah - Vitamin E merupakan vitamin yang penting untuk kesehatan dan kelangsungan hidup. Vitamin E adalah nama dari kelompok molekul yang dikenal sebagai tokoferol. Alfa-tokoferol adalah bentuk vitamin E alami yang paling aktif dan berlimpah. 

Vitamin E adalah antioksidan kuat yang hadir dalam membran sel (lapisan lemak sel dan kompartemen sel sekitarnya). Vitamin E melindungi membran dari kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas oksidatif yang terlepas di sekitar membran. Antioksidasi adalah peran utama vitamin E yang paling terkenal.

Studi populasi telah menunjukkan bahwa vitamin E dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular pada pria dan wanita. Hasil ini menjadikan vitamin E nutrisi penting dalam melawan penyakit kardiovaskular.

Vitamin E dapat melindungi molekul lemak (kolesterol dan asam lemak) dalam partikel-partikel LDL terhadap kerusakan oksidatif dalam darah. Partikel LDL teroksidasi dapat memicu aterosklerosis dan penyakit jantung dengan melekat pada pembuluh darah dan mengaktifkan peradangan yang akhirnya mengarah ke trombosis dan penyumbatan pembuluh.

Cara lain vitamin E melindungi pembuluh darah adalah dengan menghambat agregasi platelet, sebuah kondisi yang merupakan bagian dari proses cedera dalam pembuluh darah yang mengarah ke aterosklerosis.


Vitamin E ini anda bisa konsumsi melalui produk Cardiomax, Ingenium dan Kids Vita


Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232