Tanya Jawab Dokter Fkc - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Tanya Jawab Dokter Fkc

Bisnis Fkc Syariah - Tanya Jawab Dokter Fkc

Bisnis Fkc Syariah - Tanya Jawab Dokter Fkc

Bisnis Fkc Syariah - Fkc mengembangkan suplemen kesehatan unggul yang diproduksi di Amerika Serikat dengan menggunakan penelitian ilmiah dan teknologi yang canggih. Semua suplemen kesehatan alami dari FKC diproduksi dibawah standar terketat dari FDA-GMP, memastikan kualitas yang memenuhi standar tertinggi di Amerika Serikat.

Apakah yang ditawarkan oleh FKC?

FKC menawarkan berbagai macam suplemen makanan, termasuk suplemen nutrisi dan nutraceuticals. Nutraceuticals adalah produk yang dirancang untuk membantu dan mencegah penyakit-penyakit kronis dengan menyediakan manfaat-manfaat kesehatan, dan memudahkan pengobatan dalam hal penyakit. 

Produk-produk FKC dikembangkan berdasarkan ilmu nutrisi dan biologi molekular terbaru.

Bolehkah pasien Kanker mengkonsumsi produk FKC?

Bagi pasien tumor ganas (kanker), dianjurkan untuk melakukan pengobatan aktif di bawah pengawasan dokter. Mengkonsumsi produk kami dengan pengobatan (termasuk operasi) adalah untuk meningkatkan khasiat dan mengurangi efek samping. 

Kanker pada stadium lanjut dapat menjadi fatal. Nasihat yang tepat harus diberikan kepada mereka dan keluarga mereka untuk memahami situasi ini. 

Produk-produk yang dapat dikonsumsi termasuk : Tridans 2 kapsul tiga kali sehari, Liveright 2 kapsul dua kali sehari, Ingenium 1 kapsul tiga kali sehari.



Siapakah yang seharusnya menggunakan produk FKC?

Target utama pengguna produk FKC termasuk orang sehat atau orang-orang dengan kondisi kesehatan sub-optimal; orang-orang yang hidup dan bekerja di lingkungan yang terkontaminasi; orang-orang dengan riwayat keluarga yang menderita kanker, riwayat keluarga dengan penyakit jantung coroner dan orang-orang yang menderita penyakit tertentu.

Cara terbaik untuk mengkonsumsi produk FKC:

Produk FKC adalah nutraceuticals dan suplemen nutrisi, bukan obat-obatan. Produk kami dirancang untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kebugaran fisik seseorang, dan memainkan peranan penting dalam pencegahan penyakit, serta memfasilitasi terapi standar.


Produk-produk ini bekerja secara berbeda dari obat-obatan. Mereka membantu untuk melakukan detoksifikasi terlebih dahulu, merangsang perbaikan atau meregenerasi sel-sel yang rusak dan kemudian memicu transformasi kondisi kesehatan sub-optimal menjadi optimal. 


Semua ini tercapai dengan mengaktifkan kemampuan alami tubuh dalam memperbaiki diri, menciptakan lingkungan yang baik bagi perbaikan tersebut dan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk perbaikan tersebut. Proses perbaikan ini biasanya memerlukan waktu untuk mencapai kondisi optimal. Pengguna tidak seharusnya meningkatkan dosis secara membabi buta dalam upaya membuat penyakit yang sudah berjangka-panjang menjadi pulih sepenuhnya dalam beberapa hari.


Oleh karena perbedaan individu seperti usia, jenis kelamin, gaya hidup dan kondisi kehidupan, setiap dari kita mungkin membutuhkan produk yang berbeda untuk dikonsumsi dalam jumlah yang berbeda. Dosis dari produk kami bisa dan harus ditakar dengan seksama berdasarkan jumlah yang dianjurkan. Pada umumnya, jumlah yang lebih kecil dari atau sama dengan dosis yang dianjurkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan kebugaran fisik, membantu mengubah kondisi tubuh dari yang sub-optimal. Sementara dosis yang lebih besar akan membantu pengobatan dari penyakit dan rehabilitasi tertentu.


Setelah anda memulihkan kembali kesehatan anda, anda bisa mengkonsumsi dengan dosis yang lebih rendah setiap harinya atau mengkonsumsi dengan dosis yang lebih besar sesekalinya. Dalam hal suplemen, kuantitas tidak bisa menggantikan kualitas, dan semakin banyak belum tentu semakin baik. Malah suplementasi yang sedang dan stabillah yang dianjurkan. 


Apabila anda mengkonsumsi dosis yang lebih tinggi, tidaklah dianjurkan untuk terus mengkonsumsi dosis tersebut selama periode jangka panjang; dua minggu sampai satu bulan seharusnya sudah mencukupi. Dosis yang lebih tinggi juga seharusnya tidak melebihi dari dua kali jumlah yang direkomendasikan (kecuali untuk pasien kanker tertentu). Sebelum mengkonsumsi produk kami, selalu disarankan agar anda membaca katalognya terlebih dahulu. 


Tetaplah pada jadwal yang dianjurkan; sesuaikanlah dosisnya berdasarkan kondisi pribadi; gunakanlah produk dengan jangka panjang untuk melihat manfaat dalam jangka panjang.


Bolehkah pasien hipertensi dan diabetes mengkonsumsi obat resep dan produk FKC sekaligus?

Pasien yang menderita hipertensi dan diabetes tidak seharusnya menghentikan obat resep mereka pada saat mengkonsumsi produk FKC.

Sebaliknya, dia harus memonitor kondisinya dengan ketat dan menakar dosisnya dengan seksama. Produk kami tidak dirancang sebagai pengganti obat-obatan. Sebaliknya, mereka dirancang untuk memfasilitasi dan mengurangi ketergantungan seseorang pada obat-obatan. 

Diabetes dan tekanan darah tinggi akan pada akhirnya menyebabkan perubahan pada jantung, otak, ginjal dan pembuluh darah, yang mengakibatkan banyak komplikasi. Produk kami akan membantu memerangi komplikasi-komplikasi tersebut.


Saya memiliki diabetes, apakah glukosamin sulfat dalam produk joint againt bisa mempengaruhi tingkat gula darah saya?

Menurut National Institute of Health (NIH), beberapa penelitian awal menunjukkan bahwa glukosamin sulfat mungkin bisa meningkatkan kadar gula darah pada penderita diabetes. 

Namun demikian, penelitian lebih baru dan yang lebih dapat diandalkan kini menunjukkan bahwa glukosamin sulfat tampaknya tidak mempengaruhi kontrol gula darah pada seorang penderita diabetes tipe 2. Glukosamin tampaknya aman bagi kebanyakan penderita diabetes, akan tetapi gula darah harus dipantau dengan ketat. 

referensi : source 

Tridans dan pendarahan:

Berhentilah mengkonsumsi Tridans tiga hari sebelum operasi dan satu minggu setelah operasi, atau bilamana terjadi pendarahan berlebih. Tridans sendiri tidak menyebabkan pendarahan, namun karena ia meningkatkan sirkulasi kapiler, ia bisa memperlambat berhentinya pendarahan. 

Saat periode menstruasi wanita, apabila terjadi aliran menstruasi dengan jumlah berlebihan, penggunaan Tridans juga harus dihentikan. Produk FKC lainnya dapat dikonsumsi seperti biasa.

Apakah dosisnya berbeda bagi orang tua?

Apabila orang tua mengkonsumsi produk, mulailah dengan dosis rendah dan beberapa jenis produk. Berdasarkan penerimaan tubuh mereka terhadap obat-obatan tersebut, dosis dan variasi dapat kemudian ditingkatkan.

Saya telah menjalani operasi transplantasi, bolehkah saya mengkonsumsi produk FKC?

Kami tidak merekomendasikan nutraceuticals bagi mereka yang menjalani transplantasi (organ, tulang sumsum, dll.). Satu-satunya produk yang direkomendasikan adalah Ingenium, Wonder Meal dan CalcimagD.

Bagaimanakah cara penyimpanan produk FKC?

Produk FKC adalah produk-produk alami. Untuk penyimpanan (baik yang sudah dibuka ataupun belum), simpanlah di tempat yang sejuk dan kering dengan suhu dibawah 30C. Jika kondisi tersebut tidak tersedia, produk dapat disimpan di dalam lemari es. Setelah dibuka, jika anda berada di lingkungan dengan tingkat kelembapan yang tinggi, lemari es dan waktu pengkonsumsian yang tepat (dalam waktu dua bulan) selalu disarankan.

Apakah FKC diperuntukkan bagi semua orang?

Pada umumnya, produk FKC adalah alami dan seharusnya diperuntukkan bagi semua orang, akan tetapi:

Kami tidak merekomendasikan produk kami kepada pasien dengan penyakit bawaan atau keturunan, atau epilepsi. Kami tidak merekomendasikan nutraceuticals kepada wanita hamil, menyusui dan anak-anak yang sehat selain daripada mereka yang dispesifikasi di bagian lanjut dari artikel ini. Sebelum mengkonsumsi nutraceuticals, konsultasikanlah kepada dokter atau konsultan medis anda.

Isu-isu yang harus diperhatikan saat mengkonsumsi produk FKC:

Pasien Hipoglikemia harus memakan makanan lainnya terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi Wondermeal. Selain itu, mereka juga sebaiknya hanya mulai dari 1/3 atau ½ sendok. Gula atau jus yang manis juga boleh ditambahkan ke dalam campurannya.

Jika anda sangat sensitif terhadap teh atau kopi, janganlah mengkonsumsi Morning Power.

Apakah Produk FKC dapat Menggantikan Obat Dokter?

Produk FKC diproduksi untuk mengisi celah diantara makanan biasa dan obat-obatan. Produk-produk ini memiliki hubungan yang saling melengkapi dengan obat-obatan tradisional. 

Produk FKC tidak dirancang untuk menggantikan obat-obatan medis dan terutama, mereka tidak digunakan untuk pasien dalam kondisi akut atau sangat kritis, melainkan mereka diformulasikan untuk memfasilitasi terapi standar. 


Sebaliknya, obat-obatan medis juga tidak bisa menggantikan nutraceuticals untuk menyediakan anti-oksidasi, menetralisir radikal bebas, merekondisi tubuh dan meningkatkan kesehatan fisik dan sistem imunitas secara menyeluruh untuk menyediakan proteksi terhadap penyakit.



Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232