Vitiligo - Belang Putih Di Leher Saya Berangsur Mengecil Dan Menghilang

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Vitiligo

Beberapa waktu lalu saya mengalami masalah vitiligo (kulit belang putih) di leher bagian belakang. Awalnya hanya satu titik tapi lama kelamaan bertambah banyak. Saya khawatir vitiligo akan bertambah banyak dan melebar yang pada akhirnya akan mengganggu penampilan saya.

Saya kemudian berkonsultasi dengan Nutritionist (ahli gizi) di FKC dan disarankan untuk mengkonsumsi produk Liveright, Tridans dan Ingenium masing-masing 2 kapsul per hari.



Alhamdulillah setelah mengkonsumsi rutin selama 2 bulan, belang-belang putih di leher belakanq saya berangsur mengecil dan lama-kelamaan menghilang. Terima kasih FKC, kini rasa percaya diri saya tumbuh kembali.



Vitiligo adalah suatu kondisi dimana kulit kehilangan melanin (pigmen yang menentukan warne pada kulit, rambut, dan mata). Hal ini terjadi akibat sel-sel yang memproduksi melanin mati. Penyakit ini dapat terjadi pada segala usia, tapi umumnya sebelum pengidap berusia 20 tahun.

Perkembangan vitiligo sulit diprediksi karena umumnya berbeda-beda pada tiap penderita. Ada yang mengalami penyebaran bercak dengan cepat dan ada yang lambat Sebagian besar penderitanya kehilangan pigmen kult secara perlahan lahan pada hampir seluruh permukaan kulit.

Penyakit ini bisa disebabkan oleh beberapa hal antara lain faktor keturunan, mengidap penyakit autoimun seperti hipertiroidisme, diabetes atau penyakit addison, stress, adanya kerusakan kulit misahya akibat terbakar sinar matahari atau terpapar senyawa kimia tertentu.

Peningkatan imunitas tubuh dapat membantu mengurangi masalah ini seperti yang dialami aleh Bapak Febri Tridans dan Liveright yang Beliau konsumsi adalah produk yang mengandung antioksidan, berguna untuk mengatasi radikal bebas sebagai salah satu sumber yang membuat imunitas tubuh seseorang menurun, Ingenium yang mengandung mineral tembaga juga dapat membantu mengatasi masalah ini karena tembaga mengandung enzim tirosinase yang diperlukan dalam pembentukan melanin.