20 Tahun Sakit Gondok Sedikit Demi Sedikit Mengecil Berkat Konsumsi Produk Fkc

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Gondok

Ibu Merliany konsumen saya, menderita sakit gondok sejak 20 tahun lalu tepatnya setelah melahirkan putra ke-4. Awalnya gondoknya tidak terlalu besar, namun lambat laun makin membesar.

Tahun 2005, Beliau mulai berobat ke puskesmas dan rutin mengkonsumsi Obat serta melakukan cek darah di laboratorium. Beberapa bulan setelah mengkonsumsi Obat, beliau dinyatakan sembuh namun sebenarnya gondok tersebut masih belum sembuh total.



Dua tahun belakangan ini gondoknya malah nampak membesar (ada 3 benjolan dengan besar masing-masing 3,7 cm di bagian kiri; 2,2 cm di bagian tengah dan 3,6 cm di bagian kanan). Keluhan yang dirasakan yaitu sering berkeringat, sakit pinggang, sesak nafas dan sering pusing.

Bulan Nopember 2015, saya sarankan Beliau untuk mengkonsumsi Tridans, Cardiomax, CalciMagD 2x2 butir setelah makan. Puji Tuhan dalam waktu 1 bulan, Beliau menqatakan semua keluhan yang dialami hilang dan gondoknya sedikit demi sedikit mengecil terutama bagian kiri. Terima kasih FKC yang sudah membantu kesembuhan konsumen saya.

*seperti dituturkan oleh Merlisa



Informasi Produk

Gondok (struma) adalah pembengkakan di leher karena kelenjar tiroid yang membesar. Ada dua jenis gondok, yaitu gondok difus (mulus saat disentuh) dan nodul (benjolan terasa tidak rata dan bergumpal). Tidak semua penderita gondok mengalami gejaja, jika memang ada indikasi yang muncul, terbentuknya benjolan abnormal pada leher adalah gejala utama dari kondisi ini.

Gejala lain adalah tenggorokan terasa sesak, perubahan suara (menjadi serak), batuk, serta kesulitan bernapas dan menelan, Penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (bipertiroid) atau menurun (hipotiroid), keduanya merupakan kondisi autoimun yang bisa memicu munculnya pembengkakan atau dapat juga dikarenakan inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.

Gejala sering berkeringat, sakit pinggang, sesak nafas dan sering pusing yang dialami Ibu Merliany mengindikasikan bahwa beliau menderita hipertiroid kondisi ini dapat dibantu dengan asupan multivitamin dan mineral seperti vitamin B, vitamin E, vitamin C juga antioksidan untuk menangkal virus dan radikal bebas. 

Tridans, Carmax adalah produk FKC yang mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas sebagai salah satu pencetus munculnya hipertiroid.