Berat Badan 105 Kg Terserang Diabetes Hingga Timbul Luka

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Diabetes

Bapak Nyoman Sumastawa, adalah salah seorang konsumen kami. Beliau adalah penderita Diabetes Mellitus (DM) dengan bobot tubuh mencapai 105 kg. Beliau juga memiliki masalah dengan persendian. Kadar gula darah yang tinggi menyebabkan munculnya luka pada kaki Beliau, hingga 6 bulan Iuka akibat DM ini tidak sembuh- sembuh.

Beliau juga pernah menjalani operasi penyedotan cairan pada persendiannya. Kami sarankan agar Beliau mengkonsumsi produk Wonder Meal, Carmax, Tridans, Ingenium dan Joint Again. Semua produk itu dikonsumsi dengan dosis 2x1 setiap hari.



Untuk lukanya, kami sarankan agar ditaburi dengan Liveright. Sungguh luar biasa, hanya dalam waktu 2 minggu, bobot tubuhnya turun 5kg , lukanya mengecil dan mengering serta nyeri persendiannya jauh berkurang. Kondisi beliau makin fit hari ke hari. Beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FKC karena berkat produk FKC kondisi kesehatan Beliau sangat terbantu. 

* seperti dituturkan oleh Alexius Iron dan Wayan Eka Ana Cardika 



Informasi Produk


Diabetes Mellitus (DM) adalah penyakit yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya, dimana tubuh penderita tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas.

Gejala penyakit ini antara lain rasa haus yang berlebih, sering buang air kecil (biasanya malam hari), banyak makan dan pada beberapa penderita terjadi penurunan berat badan secara tiba-tiba tanpa sebab yang jelas.

DM yang tidak terkontrol bisa menimbulkan berbagai komplikasi misalnya luka gangrene, glukoma (gangguan pada mata), kerusakan ginjal dll. Kombinasi produk yang dikonsumsi oleh Bapak Sumastawa semuanya bersinergi untuk menjaga kadar gula darahnya.

Tridans merupakan antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi kerusakan sel akibat oksidasi khususnya memulihihkan Sel ß pankreas, menjaga fungsi sekresi dan membantu pelepasan insulin sehingga menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Cardiomax berisi ALA (Alpha Lipoic Acid) juga merupakan antioksidan murni yang berguna untuk meningkatkan kemampuan tubuh dalam menggunakan insulin dan menurunkan kadar gula darah.

Joint Again membantu meringankan nyeri sendi karena di dalamnya terkandung glukosamin yang sangat dibutuhkan bagi kelenturan sendi. Sedangkan Wonder Meal, berguna untuk mengontrol berat badan agar tetap stabil disamping juga mengontrol kadar gula darah karena mengandung chromium picolinat yang mempunyai struktur bangun seperti insulin.