Dislokasi Persendian Sembuh Tanpa Pasang Pen - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Dislokasi Persendian Sembuh Tanpa Pasang Pen

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Persendian

Dislokasi Persendian Sembuh Tanpa Pasang Pen

Bisnis Fkc Syariah - Bermula saat saya mengalami cedera lutut beberapa tahun lalu tepatnya pada bulan Februari 2015, sejak itu saya tidak bisa berdiri bahkan berjalan, saya hanya dapat terbaring di tempat tidur. Kondisi ini diperparah karena saya Juga memiliki penyakit Diabetes dan Asam Urat. 

Saat itu dokter menyarankan saya untuk melakukan operasi guna mengeluarkan cairan yang ada dalam lutut saya dan sekaligus untuk memasang pen pada kaki saya. Tapi saya menolak karena takut. Suatu hari, saya bertemu dengan Pak Dony (member FKC), yang kemudian menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk FKC yaitu Tridans, Liveright, Joint Again, Cardiomax, CalciMagD dan Wonder Meal

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Persendian


Dalam waktu 2 bulan dengan menghabiskan 3 paket tersebut, Alhamdulillah akhirnya saya bisa berdiri dan berjalan lagi dan tidak perlu pasang pen. Kini kondisi saya makin membaik dan sehat serta sudah bisa beraktivitas  ke sawah lagi. Kadar gula dan kadar asam urat saya pun juga dapat terkontrol. Terima kasih FKC. 

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Persendian


Informasi produk 

Cedera lutut bisa dialami oleh siapapun, kondisinya bisa menerpa salah satu bagian dari struktur penyusun lutut seperti ligamen, tulang rawan atau tuang keras. Seseorang yang mengalami cedera lutut akan merasakan nyeri dan sakit yang hebat, hal ini terjadi karena terjepitnya jaringan saraf atau rusaknya pembuluh darah.

Jenis cedera lutut sendiri ada bermacam-macam. Cedera yang dialami Bapak Rohamin disebut dislokasi sendi yaitu cedera lutut karena adanya benturan kuat bisa terjadi saat berolahraga atau karena kecelakaan kendaraan bermotor. 

Cedera lutut jenis ini menyebabkan kerusakan parah pada semua komponen penyusun lutut yang bisa menimpa sistem saraf dan pembuluh darah pada lutut, sehingga dokter menyarankan untuk dilakukan penarikan cairan (aspirasi) serta operasi artroskopik yaitu memasukkan instrumen (Red : pen) melalui sayatan.

Joint Again merupakan produk FKC yang mengandung glukosamin, vitamin C, curcumin dan boswellia. Glukosamin adalah unsur penting untuk menjaga kesehatan sendi karena dapat mendukung terbentuknya cartilage (jaringan bantalan persendian), dimana ausnya bantalan sendi inilah yang menyebabkan rasa nyeri pada persendian.

Tulang dan sendi bagaikan sendok dan garpu demikian juga Joint Again dan CalciMagD yang berisi kalsium, magnesium dan vitamin D3 sangat berperan pula bagi cepatnya proses penyembuhan cedera lutut bapak Rohamin.




Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232