Kisah Orang Tua Yang Pemarah - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Kisah Orang Tua Yang Pemarah

Bisnis Fkc Syariah - Sikap Positif

Kisah Orang Tua Yang Pemarah

Bisnis Fkc Syariah - Tersebutlah sebuah kisah tentang seorang kakek ber- janggut panjang yang hidup di sebuah desa. Kakek ini memiliki dua orang cucu yang tinggal bersamanya di gubuk kecil di pinggir desa tersebut. 

Pada suatu ketika, sang kakek tertidur pulas di ranjang di dalam kamarnya Pada saat itulah kedua cucunya melakukan hal yang cukup kurang ajar; mereka mengoleskan potongan terasi busuk ke janggut sang kakek. 

Pada sore harinya san kakek terbangun dan mencium bau terasi yang tak sedap di sekelilingnya. Sambil bersungut marah, ia berteriak "Waduh, kamar ini sangat bau." la kemudian mencoba   mencari tahu di mana letak sumber bau terasi tak sedap tersebut. 

Setelah dicari di sekeliling kamar, ia tidak nemukan sumbernya, kemudian ia beralih ke ruangan lainnya. Bau terasi terus dirasakan walau ia tak menemukan sumbernya di ruang-ruang luar kamarnya. 

Akhirnya keluarlah ia dari rumah dan bau terasi tersebut tetap terasa, bahkan semakin terasa. Di luar rumah, sang kakek akhirnya berteriak "Dunia ini bau terasi! Dunia ini bau terasi! 

Hakikatnya, "bau terasi" itu ada pada diri kita dan bukan pada lingkungan kita. Jika Anda merasa ling kungan memberikan respons negatif terhadap diri Anda, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah koreksi diri. 

Jangan-jangan, sumber kesalahan sebenarnya terletak pad diri Anda Sendiri.




source : The Power of Positive Attitude

Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232