Valerian Apakah Itu? - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Valerian Apakah Itu?

Bisnis Fkc Syariah - Valerian

Bisnis Fkc Syariah - Valerian adalah herbal alami kuno yang mempromosikan relaksasi, sedasi, dan tidur secara alami. Akar valerian adalah bagian aktif dari herbal ini. Ekstrak valerian akar secara rutin digunakan di Eropa, khususnya di Jerman, untuk membantu mengurangi kecemasan dan mempromosikan tidur. 

Valerian tidak hanya mempromosikan tidur, tetapi juga menghilangkan stres, kecemasan, dan serangan panik dengan mempromosikan relaksasi, ketenangan, dan sedasi. Molekul "Asam Valerenik" adalah bahan aktif utama dalam akar valerian.

"Gamma Amino Butyric Acid" (GABA) adalah neurotransmitter yang menghambat aktivitas sistem saraf. Aktivitas GABA menyebabkan ketenangan dan sedasi. Saraf yang terstimulasi dapat terus bekerja di luar sinyal normal mereka kecuali dihambat oleh produksi GABA. 

Asam Valerenik mempengaruhi reseptor GABA dengan menghambat penyerapan dan pemecahan GABA di otak yang mengakibatkan kehadiran GABA secara kontinu yang menyebabkan sedasi, ketenangan, dan tidur. Valerian dan asam valerenik juga dapat mengikat reseptor serotonin secara parsial yang menunjukkan peranan valerian untuk secara langsung mengaktifkan jalur serotonin, sehingga memberikan kontribusi langsung terhadap efek pada ketenangan.

Banyak uji klinis dengan ekstrak valerian menunjukkan efek positif yang signifikan terhadap relawan dengan kesulitan tidur. Dalam sebuah studi penelitian pada 128 orang ekstrak valerian didemonstrasikan untuk meningkatkan kecepatan tertidur dan kualitas tidur terinduksi. 

Studi lain mengenai pengaruh ekstrak valerian root pada orang dewasa muda yang sehat menunjukkan hasil yang sama dengan mengurangi waktu untuk tertidur dan waktu bangun yang tertunda. Namun studi klinis lain menunjukkan bahwa kualitas tidur yang terukur secara signifikan ditingkatkan dengan pengobatan valerian. 44% persen dari relawan melaporkan tidur yang sempurna dan 89% melaporkan peningkatan kualitas tidur dari ekstrak valerian dan tidak ada efek samping yang terlihat. 

Sebuah studi tambahan mengkonfirmasikan efek positif valerian terhadap tidur gelombang-lambat. Waktu permulaan tidur gelombang-lambat, jenis tidur yang diinginkan tidur, berkurang setelah pemberian valerian. Persentase waktu tidur meningkat setelah dua minggu pengobatan dengan valerian. Pada titik waktu yang sama, waktu mulai tidur lebih pendek. Temuan luar biasa dari penelitian ini adalah jumlah efek samping yang sangat rendah selama periode pengobatan valerian.

Harap dicatat bahwa efek relaksasi umum dan menginduksi tidur valerian biasanya berlangsung setelah 2 minggu atau lebih dari penggunaan tiap malam, tidak secara langsung. Valerian adalah ramuan alami dengan sentuhan penyembuhan yang lembut; ini bukan obat farmasi yang agresif.

Valerian adalah ramuan yang sangat aman tanpa efek beracun yang diketahui pada dosis yang cukup tinggi. Di Amerika Serikat FDA memperlakukan valerian sebagai herbal yang dianggap aman pada umumnya.


Anda bisa menemukan Valerian ini didalam kandungan produk Relactein




Salam Friendship Kindness Care


Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232