Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah


Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah

Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah

Terlahir dari keluarga miskin, Ayah seorang guru honorer dan mama hanya ibu rumah tangga biasa, seorang Lisna Ismayanti sudah terbiasa hidup serba kekurangan sejak kecil. Sejak duduk di bangku sekolah dasar dia sudah rajin berjualan kue, chiki dan gorengan demi untuk biaya sekolah dan membantu orang tuanya. 

Hari-hari isi tas nya hanyalah dagangan, tetapi walau sekolah sambil jualan prestasi ibu Lisna Ismayanti tidak kalah dengan siswa-siswi yang lain, bahkan dia sangat unggul dalam mata pelajaran matematika. Terbukti sejak kelas 1 SD sampai kelas 2 SMA selalu mendapatkan ranking 1 dan hanya saat kls 3 SMA mendapat ranking 3.

Dia tumbuh menjadi wanita dewasa yang polos dan tidak pernah mengeluh dan terus berusaha demi masa depan lebih baik, sampai pada suatu hari dia berkenalan dengan seorang pria dan akhirnya memutuskan menikah dan dikaruniai 2 anak pada tahun 2011.


Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah

Demi membantu suami dan ekonomi rumah tangga, disela-sela kesibukan menjadi ibu rumah tangga dan mengasuk anak ibu Lisna masih bisa melanjutkan sekolah ke jenjang perguruan tinggi dengan biaya sendiri hasil dari membuka usaha toko grosir sembako dan snack. 

Selain usaha toko ibu Lisna juga juga menjadi guru honorer bidang study matematika di SMP dan SMA, walau gaji guru honorer tidak seberapa hanya Rp. 80.000 - 200.000,- per bulan dia tetap tekun menjalaninya. 

Hari demi hari, bulan demi bulan berganti kedua anak semakin tumbuh besar dan kebutuhan ekonomi terus meningkat, walaupun suami sudah bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit tetap saja beliau tidak mau berpangku tangan yang hanya bisa meminta uang kepada suami, beliau terus berusaha bekerja dan berjualan pantang lelah.

Sampai pada suatu ketika melalui media sosial facebook ibu Lisna memberanikan diri untuk berkenalan dengan Bp. Moh. Rijalodin, yang dia tahu beliau sering update status tentang bisnis dan keliling ke seluruh indonesia bahkan luar negeri.


Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah

"Saya penasaran, apa sih bisnis bapak ini kok sepertinya menarik ", katanya saat memberikan sharing kepada peserta di acara quick diamond weekend Trawas, Jawa Timur.

Akhirnya dia beranikan untuk inbok dan berkenalan, walaupun jawaban Bp. Rijalodin acuh karena mungkin beliau pikir orang iseng, ibu Lisna terus bertanya tentang bisnis fkc. Pada waktu itu Bp. Rijalodin sedang berada di hongkong melebarkan jaringan bisnis Fkc.

"Lisna kalau kamu serius ingin sukses melalui bisnis FKC kamu segera join, dan transfer uang mu" tegas Bp. Rijalodin mengirim pesan ke lisna sembari memberikan nomer rekening untuk transfer biaya join.

Segala sesuatu yang terjadi pasti tidak ada yang kebetulan dan semua itu Allah Maha Berkehendak, seorang Lisna percaya itu dan akhirnya dia usaha mencari uang kemana-mana untuk bisa join menjadi member Super Store. 

Selang beberapa hari setelah Transfer, Bp. Rijalodin pulang dari hongkong dan langsung menemui ibu Lisna di bandung, beliau ceritakan dari A-Z tentang bisnis fkc, cara chek qrma dan juga beliau mengenalkan Bp. Faiz ke saya selaku upline dan team kerja yang akan membantu proses di lapangan, dan sebelum beliau kembali ke Blitar Jawa Timur beliau memberikan Visi kepada lisna bahwa, dia bisa mewujudkan semua Impianya melalui bisnis FKC.

Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah

Hanya bermodalkan keyakinan sebuah IMPIAN yang harus terwujud, beliau pun melakukan proses perjuangan di bisnis fkc syariah, bermodalkan alat bantu (flipchart, brosur, produk dan alat qrma) sepulang mengajar saya langsung berjuang, presentasi dimana-mana tanpa mengenal lelah. 

Pada suatu hari sekolah libur kenaikan kelas 1 bulan, beliau manfaatkan untuk berjuang presentasi dan chek kesehatan dengan alat qrma setiap hari dari kampung satu ke kampung yang lain, medan apapun saya lalui bahkan pernah ban motor saya bocor saya dorong sendirian. 

Pergi pagi sampai pulang petang, jarang bertemu dengan anak, menjadi bahan pembicaraan tetangga, di acuhkan suami sudah makanan sehari-hari bagi beliau karena awalnya suami tidak seberapa mendukung beliau menjalankan bisnis fkc syariah. 

Hati saya selalu gelisah jika tidak melakukan pekerjaan bisnis fkc syariah setiap hari "kata ibu Lisna, bahkan saya sering pagi hari keluar rumah dengan membawa alat bantu bisnis fkc tetapi dia tidak tahu mau kemana, tetapi yakinllah Allah melihat hambanya yang sedang berjuang, setiap manusia yang bergerak, berusaha dengan serius Allah akan memberikan hasil,"tegasnya

Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah

Singkat cerita setelah melalui proses perjuangan setiap hari, satu persatu team aktif di jaringan beliau mulai bermunculan, jaringan berkembang melebar kemana-mana tidak bisa dibendung, pertemuan home meeting, open plan presentation juga rutin diadakan untuk membentuk team menjadi seorang leader dan bisa memimpin jaringan bisnisnya sendiri. 

Hasil bisnis mulai kelihatan, bonus mingguan semakin naik dan besar mencapai angka puluhan juta padahal salah satu minat beliau join fkc adalah ingin memiliki gaji Rp 300.00,- setiap minggu tapi teryata Allah memberikan lebih melalui bisnis fkc.

Pada waktu itu selain bonus mingguan ibu lisna juga mendapatkan reward trip gratis jalan-jalan ke vietnam, dan ini merupakan pengalaman pertama kali beliau naik pesawat keluar negeri. 

Tidak berhenti disitu dari hasil bonus fkc beliau juga bisa membeli mobil Honda Mobilio 100% hasil dari bisnis fkc, walaupun pada waktu itu beliau belum bisa nyetir jadi ketika membantu group mengembangkan bisnisnya beliau disopiri oleh rekan-rekannya.

Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah

Perjuangan belum berakhir, kalau dulu beliau sibuk mencari prospek setiap hari giliran sekarang beliau jarang mencari prospek yang ada adalah membatu team-team beliau untuk presentasi, chek kesehatan setiap hari dimanapun tempat. 

Pertemuan open plan presentation selalu mejadi prinsip beliau jika ingin jaringan bisnis berkembang, beliau selalu memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya agar bonus mingguan terus naik. Bagi beliau hari selasa adalah hari yang sangat menegangkan karena hari selasa merupakan hari tutup buku mingguan bisnis fkc dan yang menentukan hari jumat berikutnya terima bonus berapa. 

Hari rabu bagi bu Lisna adalah hari untuk berkonsultasi dengan upline yaitu Bp. Rijalodin, beliau sangat teacheble dengan Bp. Rijalodin, apapun yang beliau sarankan dan arahkan bu Lisna selalu mengikuti.

Oleh sebab itu menurut Bp. Rijalodin salah satu kunci sukses ibu Lisna adalah teacheble dengan upline. Walau ibu Lisna posisi di Bandung dan Bp. Rijalodin di Blitar tidak menjadi alasan untuk Ibu Lisna berkonsultasi, setiap hari Rabu selalu menyempatkan waktu untuk telpon Bp. Rijalodin meminta arahan goal kerja minggu berikutnya. 

Akhirnya tidak lama kemudian ibu Lisna mencapai posisi Diamond Star bahkan tidak tanggung-tanggung beliau langsung lompat naik Diamond Star 2 dan melewati Diamond Star 1, Bonus ratusan juta beliau raih setiap bulan. 


Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah

Tidak hanya bonus, beliau juga mendapatkan reward trip gratis ke Spanyol, dan pada saat itu beliau berangkat bersama suaminya. Sepulang dari Spanyol FKC Indonesia mengadakan perhelatan acara besar dengan tema THE RISING STAR CELEBRATION bertempat di Hotel Four Point Makasar, di acara itu FKC membagikan 34 unit Family Car senilai 250juta dan Luxury Car senilai 1 MIlyar, ribuan member dan prospek dari seluruh indonesia dan luar negeri hadir di acara itu.

Disaksikan ribuan orang yang hadir di acara itu nama ibu Lisna Ismayanti dipanggi dalam urutan ke-10 sebagai salah satu peraih reward Family Car 250juta yang di serahkan langsung secara gratis dan cash oleh Vice President FKC International Mr. Kenneth Chang. 

Cerita Perjuangan Lisna Ismayanti Meraih Sukses Di Bisnis FKC Syariah

Saat ini beliau sedang merencanakan lompatan lebih besar lagi untuk mencetak sebanyak-banyaknya Diamond Star penerima reward di jaringan bisnis beliau. 

Sungguh cerita perjuangan ibu Lisna Ismayanti meraih sukses di bisnis Fkc syariah amat sangat me-inspirasi banyak orang, bagi anda pembaca artikel kisah ini anda pun juga bisa meraih seperti apa yang ibu Lisna raih melalui bisnis fkc syariah. "Man jadda wa jada" siapa yang bersungguh-sungguh maka Allah akan memberikan hasil. 


PASTIKAN BISNIS FKC MENJADI SALAH SATU KENDARAN TERCEPAT ANDA UNTUK MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA DAN ORANG-ORANG YANG ANDA CINTAI.

Salam Friendship, Kindness and Care..

Dwi Right
0822 1321 7720