2 Bulan Konsumsi Produk FKC, Pengapuran Tertatasi


Ibu Umi Nasromi adalah salah satu konsumen saya. Sudah berbulan-bulan Beliau mengalami stroke dan pengapuran pada tulang leher serta tulang belakang.

Sehari-hari Beliau hanya bisa bebaring di tempat tidur. Saya sarankan Beliau untuk mengonsumsi Tridans, Carmax, Liveright, StomaPure, Joint Again dan CalciMagD dengan dosis masing-masing 3 butir per hari. 

Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 minggu, Beliau sudah bisa duduk dan satu bulan berikutnya sudah bisa berjalan. Terimakasih FKC.

PENJELASAN PRODUK

Pengapuran atau osteoarthritis (OA) adalah penyakit degeneratif yang menyerang persendian, menyebabkan sendi terasa nyeri, kaku dan kadang bengkak. 

OA umumnya menyerang orang-orang tua dan lebih sering terjadi pada wanita, hal ini berhubungan dengan menopause. Saat menopause, hormon estrogen tidak berfungsi lagi, padahal salah satu fungsinya adalah untuk mempertahankan massa tulang. 

Bentuk tubuh wanita yang lebih lebar di pinggul dan bertambahnya lemak ketika perempuan beranjak tua juga menjadi penyebab wanita lebih sering terserang OA dibanding laki-laki. Salah satu cara untuk mengatasi OA adalah dengan mengonsumsi glukosamin. 

Glukosamin adalah bahan pembentukan proteoglycan, bekerja dengan cara merangsang pertumbuhan tulang rawan, serta menghambat perusakan tulang rawan. Pada produk Joint Again terkandung glukosamin yang sangat berperan dalam mengatasi pengapuran leher dan tulang belakang.


UMI NASROMI (74 TAHUN)
BLITAR, JAWA TIMUR
*Catatan :
FKC mempunyai paket produk yang dikhususkan untuk mengatasi masalah persendian yaitu Joint Again, CalciMagD dan Tridans

Komentar (0)

Posting Komentar