Belajar Lebih Bersemangat Karena Kids Vita dan Regenesis

Belajar Lebih Bersemangat Karena Kids Vita dan Regenesis

Aku seorang pelajar yang saat ini duduk di bangku kelas IX. Kegiatan belajarku di sekolah cukup padat karena setelah jam pulang sekolah, aku masih mengikuti pelajaran tambahan karena sebentar lagi aku akan menempuh ujian akhir. 

Selain belajar, kegiatanku sehari-hari adalah bermain futsal karena aku tergabung dalam tim futsal sekolah. Walaupun kegiatanku setiap hari padat, aku tidak pernah merasa lelah karena Ibu selalu memberi Kids Vita dan Regenesis masing-masing 2 butir per hari. 

Aku juga lebih mudah berkonsentrasi di sekolah sehingga prestasiku selalu bagus. Lariku juga makin kencang loo... sehingga aku benar-benar menjadi andalan tim futsal sekolah. Terima kasih Ibu yang selalu menyediakan Kids Vita dan Regenesis untukku. Terima kasih FKC. 

Belajar Lebih Bersemangat Karena Kids Vita dan Regenesis
PENJELASAN PRODUK

Pertumbuhan dan perkembangan anak dan remaja seusia Tri memang sedang pesatnya demikian pula aktivitas yang dilakukannya. 

Terkadang waktu istirahat anakpun menjadi kurang karena begitu banyak aktivitas yang diikuti di luar jam sekolah. Tak heran, kondisi ini membuat anak menjadi sering kelelahan dan mudah sakit apalagi bila makanan sehari-hari yang dikonsumsi juga jauh dari nilai gizi. 

Peran orang tua dalam memberikan makanan yang bergizi pada putra-putrinya sangat penting, karena asupan makanan yang bergizi tidak hanya berguna untuk perkembangan fisiknya namun juga perkembangan intelektualnya. 

Lebih baik lagi kalau orang tua juga menambahkan suplemen kesehatan yang mengandung zat gizi komplit pada menu anak untuk mendukung tumbuh kembang, menjaga daya tahan tubuh serta keseimbangan mikroflora ususnya. 

Kids Vita adalah suplemen yang berisi multi vitamin dan mineral serta phytonutrisi yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh anak agar tetap fit. Tak hanya itu, Kids Vita juga mengandung DHA (Asam Docosaheksaenoat) yang sudah terbukti sangat baik untuk membantu kecerdasan anak. 

DHA tidak dapat dibuat di dalam tubuh sehingga kita harus menambahkan dalam menu makanan kita. Sumber makanan yang mengandung DHA antara lain telur, ikan tuna atau ikan salmon termasuk Kids Vita. 

Regenesis adalah probiotik yang sangat baik untuk menunjang keseimban- gan mikroflora dalam sistem pencernaan tidak hanya bagi orang dewasa tapi juga bagi anak-anak. Sangat baik dikonsumsi oleh anak-anak termasuk bayi dan balita.


TRI PEBRIYANTO (14 TAHUN)
TANGERANG, JAWA BARAT 

Komentar (0)

Posting Komentar