Berkat Joint Againt Saya Bisa Mengikuti Kejuaraan MTB


Pak Helmy adalah salah satu konsumen saya. Beliau mempunyai hobi yang sangat menantang yaitu bersepeda gunung (Down Hill). Perkenalan kami terjadi melalui komunikasi di media sosial, saat Beliau mencari produk untuk mengatasi masalahnya.

Keluhan Beliau saat itu adalah sakit yang luar biasa pada persendian lututnya hingga tidak bisa mengayuh sepeda padahal Beliau akan mengikuti kejuaraan mountain bike (MTB). Saat itu juga langsung saya sarankan Beliau untuk mengonsumsi produk Joint Again dengan dosis 3x1 butir per hari. 

Alhamdulillah, kurang dari seminggu pengkonsumsian, sakit di persendiannya sembuh hingga Beliau bisa mengikuti kejuaraan MTB. Beliau bersyukur dan berterimakasih kepada FKC yang sudah membantu mengatasi masalahnya.

PENJELASAN PRODUK

Nyeri lutut merupakan penyakit nyeri sendi yang sering dikeluhkan oleh orang tua, dewasa, maupun anak-anak, dapat terjadi segera setelah mengalami trauma atau cedera atau bisa juga muncul sebagai akibat dari penyakit sendi yang kronis. 

Nyeri lutut yang dialami Pak Helmy, bisa saja terjadi karena adanya trauma (benturan) atau bisa juga disebabkan karena terkilir mengingat yang bersangkutan mempunyai hobi mengayuh sepeda di tempat-tempat yang terjal. 

Bisa merupakan cedera yang sudah lama terjadi namun didiamkan saja (kronis) atau bisa juga terjadi secara tiba-tiba atau mendadak. Umumnya seseorang yang mengalami nyeri sendi akan merasakan rasa sakit yang luar bisa terlebih bila usia sudah di atas 40 tahun. 

Hal ini disebabkan karena berkurangnya glukosamin yang merupakan senyawa penting untuk membangun tulang rawan sendi, berperan sebagai bantalan pada ujung tulang dan mencegah tulang dari keretakan saat bergerak. 

Glukosamin sebenarnya dibuat oleh tubuh namun jumlahnya berkurang saat usia kita bertambah. Glukosamin terdapat pada produk Joint Again.


HELMY PAISAL MUHAMMAD, SE (43 TAHUN)
TASIKMALAYA, JAWA BARAT

Komentar (0)

Posting Komentar