Fibroid Mengecil Tak Jadi Operasi Berkat Produk FKC

Fibroid Mengecil Tak Jadi Operasi Berkat Produk FKC

Beberapa waktu lalu saya mengalami keguguran. Bersamaan dengan itu baru diketahui bahwa pada rahim saya terdapat fibroid (tumor) sebesar 14cm. Dokter menyarankan saya untuk melakukan operasi pengangkatan rahim agar fibroid juga bisa terangkat tetapi saya keberatan. 

Oleh seorang teman, saya disarankan untuk mengonsumsi beberapa produk FKC yaitu Tridans 5 kapsul per hari, Liveright, Joint Again, CalciMagD, Regenesis dan Ingenium masing-masing 2 butir per hari. 

Lebih kurang 3 bulan saya mengonsumsi produk-produk tersebut secara rutin dan saat diperiksa oleh dokter, fibroid saya mengecil menjadi 9 cm. Dokter juga menyatakan saya tidak perlu operasi pengangkatan rahim, cukup diambil fibroidnya saja. 

Stamina saya pun terasa lebih sehat dan fresh dari pagi hingga petang. Saya bersyukur sekali. Terima kasih FKC. 

Fibroid Mengecil Tak Jadi Operasi Berkat Produk FKC

PENJELASAN PRODUK

Fibroid (uterine fibroid) adalah tumor jinak yang tumbuh di dalam rahim, terbentuk dari sel-sel yang membentuk otot dinding rahim. Secara medis dikenal sebagai leiomyoma atau myoma uterus. 

Fibroid biasanya berukuran sebesar biji kacang polong, namun juga bisa membesar hingga seukuran bola. Meskipun tidak meningkatkan resiko kanker dan tidak mempengaruhi kesuburan, fibroid bisa menekan saluran tuba sehingga mempengaruhi implantasi telur yang dibuahi serta menekan usus dan kandung kemih. 

Penyebab pasti fibroid belum diketahui, bisa disebabkan karena meningkatnya kadar estrogen pada wanita khususnya saat sedang hamil atau menggunakan pil kontrasepsi namun bisa juga disebabkan karena kelainan genetik, kejanggalan sistem pembuluh darah/vascular atau respon beberapa jaringan terhadap cedera. 

Tridans adalah antioksidan yang memiliki peranan besar dalam sistem pembuluh darah dan perkembangan sel-sel sehat. Teh hijau, selenium dan prosianidin pada Tridans membantu memperlancar aliran darah khususnya di sekitar organ reproduksi. 

Inilah yang membuat Tridans mampu mengatasi kejanggalan sistem pembuluh darah yang umumnya dialami oleh penderita fibroid sehingga membuat fibroid semakin mengecil sekaligus menumbuhkan sel-sel baru yang sehat. 

Kombinasi Tridans dengan suplemen FKC lain seperti yang dikonsumsi Ibu Esther semakin mempercepat proses mengecilnya fibroid.


ESTHER BINTI JUMAT (30 TAHUN)
KOTA MARUDU, MALAYSIA 

Komentar (0)

Posting Komentar