Haid Teratur dan Migrain pun Hilang

Haid Teratur dan Migrain pun Hilang

Saya mempunyai masalah haid yang tidak teratur setiap bulannya, kadang sebulan bisa berkali-kali haid tapi kadang tidak haid sama sekali.

Selain masalah haid yang tidak teratur, saya juga sering mengalami migrain (pusing di sebelah kepala). Tetapi Alhamdulillah setelah mengonsumsi produk FKC secara rutin selama 3 bulan, gangguan tersebut sudah tidak pernah saya alami lagi. 

Produk-produk FKC yang saya konsumsi yaitu Regenesis 3 kaspul dan Morning Power 2 kapsul sehari sebelum makan, Tridans 1 kapsul sehari setelah makan serta Wonder Meal 1 kali sehari 1 sendok takar.

Haid Teratur dan Migrain pun Hilang


PENJELASAN PRODUK

Menstruasi tidak lancar dan tidak teratur, adalah kondisi ketika siklus menstruasi menjadi lebih lambat, lebih cepat, lewat beberapa bulan, atau bahkan tidak terjadi sama sekali. 

Menstruasi adalah proses luruhnya dinding rahim yang keluar menjadi darah, biasanya terjadi selama 3-7 hari. Sewajarnya siklus menstruasi terjadi selama 28-35 hari dan terjadi sebanyak 11-13 kali dalam satu tahun. 

Tiap wanita mengalami siklus menstruasi yang berbeda-beda, bisa lebih pendek atau lebih lama. Menstruasi dikatakan tidak lancar atau tidak teratur apabila siklus terjadi kurang dari 21 hari atau lebih dari 35 hari. 

Penyebabnya antara lain karena gangguan fungsi hormon yang dikendalikan oleh kelenjar hipofisa yang terletak di otak, depresi atau stres hal ini terkait dengan terganggunya sistem metabolisme tubuh karena naiknya hormon kortisol, gangguan pada kelenjar tiroid yang berakibat pada terganggunya sistem hormonal tubuh atau karena kelebihan berat badan seperti yang dialami oleh Ms. Najerah. 

Akibat menstruasi yang tidak teratur juga bisa menyebabkan munculnya migrain (pusing sebelah). Tridans sebagai antioksidan berpotensi mengatasi migrain dan haid yang tidak teratur, karena dapat memperlancar sistem peredaran darah di seluruh tubuh termasuk di otak. 

Tridans juga membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh terma- suk hormon estrogen yang sangat berperan dalam siklus menstruasi wanita.


NUR NAJERAH MOHD NIZAM (24 TAHUN)
KOTA KINABALU, MALAYSIA

Komentar (0)

Posting Komentar