Ibu Saya Menderita Insomnia Berat di Usia 54

Ibu Saya Menderita Insomnia Berat di Usia 54

Bertahun-tahun Ibu saya mengalami gangguan insomnia berat. Beliau membutuhkan waktu 3-4 jam untuk dapat tidur pulas. Itupun sangat mudah terbangun apabila ada suara walau pelan sekalipun dan sulit untuk dapat tidur kembali. 

Setelah saya bergabung dengan FKC, saya sarankan Ibu untuk mengonsumsi 2 kapsul Relactein dan 1 kapsul Night Fresh, 1 jam sebelum tidur. Baru 2 hari mengonsumsi kedua produk tersebut, Ibu merasakan manfaat yang luar biasa, Beliau hanya butuh waktu 15 menit saja untuk dapat tidur pulas dan saat bangun pagi beliau merasakan kondisi badannya lebih segar. 

Hingga saat ini, Ibu rutin mengonsumsi kedua produk tersebut sehingga Beliau benar-benar terbebas dari gangguan insomnia, kondisi fisiknya pun jauh lebih sehat dan segar karena istirahatnya tidak terganggu. Terima kasih FKC.

“Relactein dan Night Fresh atasi derita Insomnia menahun”

PENJELASAN PRODUK

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan untuk tidur, biasanya gejala ini diikuti gangguan fungsional saat bangun tidur dimana kondisi fisik menjadi tidak fit untuk melakukan aktivitas. 

Insomnia bisa diakibatkan karena suatu penyakit atau adanya masalah psikologis. Selain susah tidur, gejala lain insomnia adalah terbangun di malam hari atau dini hari dan tidak bisa tidur kembali, merasa lelah, uring-uringan, sulit berkonsentrasi hingga tidak bisa melakukan aktivitas secara baik pada esok harinya. 

Kondisi tidur dipengaruhi oleh sistem ARAS (Ascending Reticulary Activity System). Bila aktivitas ARAS seseorang meningkat maka ia dalam keadaan tidur. Aktivitas ARAS sangat dipengaruhi oleh aktivitas neurotransmiter seperti sistem noradrenergik, kholonergik, histaminergik dan serotonik. Sistem serotonik sendiri dipengaruhi oleh hasil metabolisme asam amino tryptophan. 

Sedikitnya jumlah tryptophan, membuat pembentukan hormon serotonin dalam tubuh juga sedikit akibatnya seseorang menjadi tidak bisa tidur. Relactein, mengandung 5-Hydroksitryptophan (5 HTP) yang berperan sebagai precursor biokimia dalam produksi hormon melatonin dan serotonin sehingga Relactein sangat efektif untuk mengatasi masalah insomnia. 

Sedangkan Night Fresh, mengandung bunga chamomile yang dapat merileksasi dan mengatasi stres sehingga dapat membuat tidur seseorang menjadi lebih berkualitas.

IDANIATI (54 TAHUN)
SURABAYA, JAWA TIMUR
Diceritakan oleh Ario (Anak/Member FKC) 

Komentar (0)

Posting Komentar