Joint Againt dan Tridans Bantu Ibuku Terbebas dari Asam Urat



Ibu saya Mamiek Rohmanijah, beberapa tahun belakangan ini mempunyai masalah kadar asam urat yang tinggi dan tidak kunjung sembuh.

Bulan April lalu, kondisi kesehatannya menurun menyebabkan kadar asam urat Beliau naik hingga 12 mg/dL. Kakinya bengkak hingga tidak bisa berjalan dan kukunya menghitam. Saya berikan Ibu paket Gout yang terdiri dari Tridans, Liveright dan Joint Again. 

Hari pertama saya minta Ibu mengonsumsi masing-masing 2 butir. Hari kedua dan seterusnya, saya naikkan dosisnya masing-masing menjadi 2x2 butir per hari. Alhamdulillah pada hari ke-7, kadar asam urat Beliau turun menjadi 6mg/dL. 

Bengkak pada kakinya mulai mengecil dan berangsur normal, kukunya yang menghitam juga kembali seperti semula dan Ibu juga bisa berjalan lagi. Terima kasih FKC yang telah membantu kesehatan Ibu saya.

PENJELASAN PRODUK

Asam urat merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Apa itu purin? Purin adalah zat alami yang ada dalam sel termasuk tumbuhan dan hewan seperti seafood, daging dan jeroan. 

Dalam keadaan normal, asam urat hasil sisa metabolisme purin akan dikeluarkan melalui kotoran atau urine namun jika asam urat yang masuk berlebihan jumlahnya maka bisa jadi ginjal tidak mampu mengeluar- kan asam urat tersebut, akibatnya asam urat akan menumpuk pada persendian mengakibatkan bengkak dan rasa nyeri. 

Paket Gout terdiri dari Tridans, Liveright dan Joint Again sangat efektif mengatasi masalah asam urat. Tridans merupakan antioksidan primer yang memiliki kemampuan mengatasi radikal bebas sebagai salah satu sumber pencetus menumpuknya kristal asam urat pada persendian. 

Liveright juga merupakan sumber antioksidan berperan untuk menyingkirkan racun dari dalam tubuh termasuk racun yang disebabkan karena penumpukan asam urat. 

Sedangkan Joint Again berguna untuk mengatasi radang pada persendian karena mengandung asam boswelia yang dapat menghambat aktivitas enzyme 5-lipoksi- genase pada sintesa leukotriene, penyebab terjadinya inflamasi (peradangan).

MAMIEK ROHMANIJAH (64 TAHUN)
BONDOWOSO, JAWA TIMUR

Komentar (0)

Posting Komentar