Luka Gangren Sembuh Berkat Paket Diabetes Produk Fkc

Luka Gangren Sembuh Berkat Paket Diabetes Produk Fkc


Bapak Rogerio adalah salah satu konsumen saya. Beliau menderita Diabetes Mellitus (DM) dengan luka gangren di kakinya. Berbagai upaya medis sudah dilakukan termasuk berobat ke rumah sakit besar di Bali dan Surabaya.

Lebih dari $ 12,000 sudah Beliau keluarkan untuk menyembuhkan penyakitnya tapi belum juga berhasil justru seorang dokter menganjurkan agar kakinya diamputasi. 

Tapi berkat FKC Diabetic Package (Tridans, Noon Light, Carmax, Liveright dan Wonder Meal) yang dikonsumsinya secara rutin serta bubuk Liveright yang ditaburkan di atas lukanya hanya dalam waktu 1 minggu, luka gangren nya bisa mengering dan sembuh. 

Ia bisa bekerja kembali sebagai seorang PNS di salah satu kementrian Timor Leste. 

Luka Gangren Sembuh Berkat Paket Diabetes Produk Fkc

Luka Gangren Sembuh Berkat Paket Diabetes Produk Fkc

PENJELASAN PRODUK

Gangren adalah kematian jaringan tubuh karena kurangnya aliran darah atau adanya infeksi bakteri. Ada dua jenis gangren yaitu gangren kering, ditandai dengan kulit kering dan keriput, berwarna coklat kehitaman, sering terjadi pada mereka yang mempunyai masalah aterosklerosis serta gangren basah, biasanya terjadi karena adanya infeksi bakteri di jaringan yang bermasalah, umumya dialami oleh penderita diabetes. 

Penderita diabetes terlebih yang mengalami gangren harus berupaya untuk menormalkan kadar gula darahnya agar luka gangrennya dapat sembuh. 

Luka Gangren Sembuh Berkat Paket Diabetes Produk Fkc


Tridans dan Carmax merupakan antioksidan yang efektif untuk membantu menurunkan kadar gula darah dengan cara memperlancar aliran darah. 

Kandungan vanadium pada Noon Light dan chromium picolinat pada Wonder Meal yang memiliki struktur bangun seperti insulin, menunjang kerja Tridans dan Carmax dalam menormalkan kadar gula darah. 

Sedangkan pemberian Liveright pada luka gangren sangat efektif untuk memperbaiki jaringan kulit yang luka karena adanya ekstrak astragalus.

ROGERIO ALVES XIMENES (40 TAHUN)
DISTRIC VIQUEQUE, DILLI
Diceritakan oleh Yohanes Sasi (Member FKC) 

Komentar (0)

Posting Komentar