Lepas Kaca Mata Bebas Mata Silinder Berkat Produk Fkc

Mata Silinder

Sejak SD hingga berumah tangga dan memiliki dua anak, saya menggunakan kacamata karena masalah silinder pada mata saya. 

Beberapa kali saya mencoba terapi untuk mengatasi silinder pada mata saya tetapi belum juga berhasil. Kemudian, seorang kenalan menawarkan saya produk FKC yaitu Liveright dan menyarankan saya untuk rutin mengonsumsinya dengan dosis 2x1 kapsul per hari. 

Satu bulan mengonsumsi Liveright, lambat laun penglihatan saya menjadi lebih jelas dan tidak kabur bahkan saat ini saya bisa lepas dari kacamata yang telah “menemani” saya puluhan tahun. Sungguh luar biasa produk FKC. Terima kasih FKC.

PENJELASAN PRODUK

Mata silinder atau dalam istilah medis disebut astigmatism merupakan gangguan mata berupa penglihatan kabur dan berbayang yang disebabkan karena bentuk kornea atau lensa mata tidak cembung sempurna. 

Kelainan ini dapat terjadi sejak usia anak-anak karena kecacatan bentuk yang biasanya sudah didapat sejak lahir dan akan terus bertambah parah seiring dengan bertambahnya usia atau karena adanya infeksi yang mengakibatkan jaringan parut pada kornea, tindakan operasi mata yang menyebabkan adanya perubahan kornea, adanya pembengkakan, penipisan, atau perubahan pada kornea serta kondisi lain yang mempengaruhi kelopak mata sehingga membuat kornea mata terganggu. 

Peran radikal bebas dalam memperberat masalah mata silinder seperti yang dialami ibu Eva juga sangat besar karena radikal bebas akan menyebabkan munculnya penuaan dini diantaranya munculnya keriput pada kulit dan menurunnya fungsi penglihatan disamping penyakit degenerative lainnya. 

Liveright adalah produk yang mengandung enzim antioksidan primer yaitu SOD (Superoxide Dismutase) dan Gluthatione dimana kedua enzim ini mempunyai peran penting dalam melawan radikal bebas. 

Tidak hanya itu, kedua enzim ini juga aktif mencegah reaksi oksidasi lemak pada dinding sel lensa (mata) sehingga kita dapat terhindar dari katarak dan juga menstabilkan membran sel lensa dan mempertahankan konsentrasi glutation tereduksi dalam lensa mata.

ELVA CHRISTIANI (36 TAHUN)
BONDOWOSO, JAWA TIMUR 

Komentar (0)

Posting Komentar