Pasca Operasi Produk FKC Menjaga Vitalitas Saya

Pasca Operasi Produk FKC Menjaga Vitalitas Saya

Beberapa waktu lalu Bapak Sukarman mengalami kecelakaan. Beliau menderita cidera di kepala dan menurut dokter ada penggumpalan darah di bagian kepalanya sehingga dokter memutuskan agar Bapak Sukarman menjalankan operasi.

Operasi pertama sudah dilakukan beberapa waktu lalu dan rencananya akan dilakukan operasi kedua bila bekas operasi pertama sudah mengering. Ternyata hingga beberapa bulan luka bekas operasinya belum juga mengering. 

Beliau juga merasakan kondisi tubuhnya tidak stabil, sering pusing, lemas dan tangan tidak bisa digerakkan. Saya sarankan Beliau untuk mengonsumsi Wonder Meal, Ingenium dan Cardiomax dengan dosis 2x1 butir per hari. 

Alhamdulillah dalam 3 hari luka bekas operasinya langsung mengering dan kondisi tubuh yang sering pusing, lemas berangsur menghilang. Beliau bisa beraktifitas kembali dengan normal dan siap menjalankan operasi kedua. 

Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada FKC dan mohon doa agar operasi kedua dapat berjalan dengan lancar dan segera pulih kembali dengan mengonsumsi produk FKC. 

Pasca Operasi Produk FKC Menjaga Vitalitas Saya

PENJELASAN PRODUK

Proses penyembuhan pasca operasi memerlukan asam amino yang berfungsi untuk memperbaiki serta membentuk jaringan di dalam tubuh setelah operasi. Protein adalah sumber zat gizi yang kaya akan kandungan asam amino. 

Tak hanya itu kandungan protein juga mampu menaikkan kemampuan tubuh dalam melawan suatu infeksi serta penyakit yang bisa memperlambat proses dalam masa penyembuhan. Wonder Meal adalah sumber protein yang sangat baik yang berasal dari kacang kedelai. 

Protein dalam Wonder Meal sudah dalam bentuk isolated protein yaitu protein yang sudah dipecah dalam bentuk asam amino sehingga lebih mudah dan lebih optimal diserap oleh tubuh sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan luka bekas operasi. 

Pasien pasca operasi juga diharus- kan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung cukup vitamin dan mineral agar pembentukan sel dan jaringan tubuhnya dapat lebih cepat dan sempurna.

Ingenium adalah suplemen yang kaya akan vitamin dan mineral sangat disarankan untuk dikonsumsi bagi orang yang baru saja menjalankan operasi baik operasi kecil maupun operasi besar seperti yang dilakukan oleh Bapak Sukarman.

SUKARMAN (43 TAHUN)
JEMBER, JAWA TIMUR

Komentar (0)

Posting Komentar