Produk Fkc Membuat Tetap Fit Setelah Cuci Carah


Cuci Darah

Sudah dua tahun belakangan ini saya dinyatakan oleh dokter menderita gagal ginjal dan sejak saat itu saya menjalani proses dialisis (cuci darah) 3 kali seminggu. 

Setiap selesai menjalani proses cuci darah, tubuh saya pasti terasa sangat lemah, lemas dan tidak bertenaga. Melihat kondisi saya seperti itu, seorang member FKC menyarankan saya untuk mengonsumsi beberapa produk FKC yaitu Tridans, Liveright, Joint Again, Regenesis, Ingenium,

CalciMagD,dan Morning Power masing-masing 3 butir per hari serta Wonder Meal 1 kali sehari 1 sendok takar. Baru 1 minggu mengonsumsi, terlihat sekali hasilnya sangat memuaskan. 

Kini setiap selesai cuci darah, tubuh saya tidak lemas lagi bahkan sebaliknya terasa fit dan segar. Saya juga berharap dengan mengonsumsi produk FKC secara rutin, semoga frekuensi cuci darah saya juga akan berkurang. Terima kasih FKC.

Cuci Darah


PENJELASAN PRODUK

Hemodialisis (cuci darah) yaitu proses pembersihan darah dari zat-zat sampah melalui proses penyaringan di luar tubuh dengan menggunakan ginjal buatan berupa mesin dialisis, hal ini dilakukan karena tergang- gunya fungsi ginjal.

Umumnya setelah hemodialisa, penderita gagal ginjal akan merasa kelelahan karena stress, cemas, mengalami hipotensi (tekanan darah rendah) yang disebabkan karena menurunnya tingkat cairan selama dialisis serta pusing dan mual bahkan beberapa diantaranya mengalami anemia.

Hal ini pula yang dirasakan oleh Ibu Sailim, selalu merasa lemah, lemas dan tidak bertenaga setelah menjalani proses dialisis. Namun setelah mengonsumsi Morning Power kondisinya berubah, Beliau merasakan staminanya fit dan segar.

Ini dikarenakan komposisi ginseng, biji guarana, spirulina dan daun damiana yang ada dalam Morning Power. Ginseng, dikenal sebagai obat dewa yang bisa mengatasi berbagai macam penyakit, mengatasi stres dan kelelahan serta memperlancar peredaran darah.

Biji guarana sama seperti biji kopi, mengandung kafein yang dapat meningkatkan stamina dan konsentrasi. Spirulina, kaya vitamin dan mineral salah satunya zat besi yang berfungsi untuk pembentukan sel darah merah sehingga bisa menghindari masalah anemia.

Sedangkan Wonder Meal, kaya akan protein berguna juga untuk meningkatkan stamina.

SAILIM ASSAM GABAN (76 TAHUN)
KOTA MARUDU, MALAYSIA 

Komentar (0)

Posting Komentar