Produk Suplemen FKC Membantu Saya Dapat Momongan

Produk Suplemen FKC Membantu Saya Dapat Momongan
Saya seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai Kepala Desa di Desa Ban Kabupaten Karangasem - Bali. Saya ingin berbagi pengalaman sekaligus testimoni produk FKC yang saya konsumsi.

Pada tahun 2014 saya berkonsultasi ke dokter spesialis kandungan untuk melakukan program hamil. Berdasarkan hasil check up, dokter menyatakan kondisi organ reproduksi saya normal dan memberikan saya obat untuk mempercepat proses kehamilan, tetapi hingga pertengahan tahun 2016 apa yang saya harapkan belum terwujud. 

Bulan September 2016 kakak saya, Putu Edi Astawa memperkenalkan saya produk FKC. Beliau memeriksa kondisi kesehatan saya dengan alat QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analysis) dan dari hasil cek tersebut terlihat bahwa ada gangguan pada sistem reproduksi saya. 

Saya kemudian disarankan untuk mengonsumsi Tridans, Morning Power, Ingenium, CalciMagD, Regenesis, Carmax, Liveright dan Wonder Meal masing-masing 3 kali sehari.

Puji syukur kepada Tuhan, setelah rutin mengonsumsi produk FKC, saya dinyatakan positif hamil. Terima kasih FKC, mimpi saya untuk diberi momongan terwujud.

“Produk FKC bantu aku dapatkan momongan”

Produk Suplemen FKC Membantu Saya Dapat Momongan




PENJELASAN PRODUK

Setiap pasangan suami istri tentunya mendambakan hadirnya buah hati di tengah-tengah mereka namun tak semua bisa seberuntung itu sama seperti yang dialami Ibu Eri.

Banyak faktor yang menyebabkan pasutri tidak bisa cepat mempunyai keturunan, baik dari pihak suami maupun istri. Pada kasus Ibu Eri, masalah terletak pada wanita. Sistem reproduksi pada wanita memang lebih kompleks dibandingkan pria karena hampir semua sistem reproduksi manusia terjadi pada sistem reproduksi wanita.

Produk FKC yang dikonsumsi oleh Ibu Eri masing-masing memberi kontribusi untuk meningkatkan kesehatan sistem reproduksi Beliau. Tridans, Carmax dan Liveright merupakan antioksidan berperan melawan radikal bebas yang merupa- kan salah satu penyebab terganggunya sistem reproduksi.

Regenesis merupakan probiotik yang membantu mengatasi masalah vaginosis pada wanita. Ingenium sumber vitamin dan mineral untuk mendukung stamina tubuh.

NI KADEK ERI (35 TAHUN)
DESA BAN, KARANGASEM BALI

Komentar (0)

Posting Komentar