Saya Terlepas Masalah Alergi Berkat Produk FKC


Saya mempunyai masalah alergi yang sangat mengganggu, yaitu alergi terhadap kacang-kacangan, sayuran dan daging.

Sehabis mengonsumsi makanan yang mengandung bahan-bahan tersebut, kaki dan tangan saya langsung bengkak dan lebam. Bertahun-tahun saya rasakan hal ini sampai suatu saat seorang kenalan menyarankan saya untuk mengonsumsi produk FKC yaitu Ingenium, Tridans, Liveright, StomaPure, Regenesis dan Morning Power masing-masing 2 butir per hari.

Setelah 2 minggu mengonsumsi produk-produk tersebut, semua masalah alergi yang sudah puluhan tahun saya derita langsung sirna, tidak bengkak dan lebam lagi bila mengonsumsi makanan-makanan seperti kacang-kacangan, sayuran dan daging.

Badan pun terasa ringan. Terima kasih FKC karena sudah membantu saya “lepas” dari masalah alergi yang selama ini mendera saya.



PENJELASAN PRODUK

Alergi adalah suatu kondisi ketika sistem kekebalan tubuh “salah menilai” suatu zat asing yang masuk ke dalam tubuh yang sebenarnya tidak berbahaya.

Pemicu alergi (allergen) bermacam-macam diantaranya serbuk sari, jamur, bulu binatang, makanan tertentu atau hal-hal lain yang bisa mengiritasi kulit. Alergi sangat umum terjadi, setidaknya 1 dari 5 orang memiliki satu jenis alergi.

Alergi juga diturunkan secara genetik. Reaksi kulit adalah jenis yang paling umum dari reaksi alergi makanan, bisa berupa gatal-gatal, merah, ruam bergelombang, eksim atau kemerahan dan bengkak di sekitar mulut, wajah, kaki atau tangan seperti yang dialami Pak Mohet.

Beberapa produk FKC yang dikonsumsi oleh Beliau memang optimal untuk mengatasi masalah alergi seperti Regenesis dan Tridans. Regenesis berisi probiotik (bakteri positif), yang mampu mengontrol keseimbangan mikroflora usus dan mencegah serta mengatasi timbulnya alergi.

Tridans merupakan antioksidan primer, berisi teh hijau yang mengandung antihistamin alami serta biji dan kulit anggur yang mengandung resveratrol. Resveratrol berperan sebagai anti-inflamasi yang dapat mengurangi gejala alergi.

MOHET (53 TAHUN)
KOTA AGUNG, LAMPUNG UTARA

Komentar (0)

Posting Komentar