Masker Morning Power Mengusir Jerawat Pasir

Masker Morning Power Mengusir Jerawat Pasir

Rasti, adalah salah satu down line saya. Sudah lebih dari satu tahun, pada dahinya muncul bintik-bintik kecil (jerawat pasir). Bermacam produk untuk menghilangkannya sudah ia coba namun belum juga mendatangkan hasil sampai ia frustasi. 

Ditengah rasa frustasinya, Rasti mencoba membuat masker dari produk Morning Power dicampur dengan putih telur. Ia gunakan masker tersebut dua kali sehari. 

Setelah 2 minggu menggunakan masker tersebut bintik-bintik di dahinya berkurang bahkan hilang sama sekali. Ia takjub dengan hasil yang diperoleh. Ia berterimakasih sekali dengan FKC yang sudah membantu menjadikan wajahnya mulus, bebas jerawat.

PENJELASAN PRODUK

Jerawat di dahi paling sering dialami oleh seseorang karena dahi adalah bagian wajah yang masuk dalam zona T yaitu zona yang paling banyak memproduksi minyak. 

Jerawat yang muncul umumnya adalah jerawat pasir. Jerawat ini biasanya menimbulkan rasa tidak nyaman karena perih dan gatal juga membuat wajah kasar serta berpotensi meninggalkan bekas atau flek. 

Penyebab munculnya jerawat pasir bermacam-macam, antara lain gangguan pencernaan, faktor hormonal, genetik dan stress. Penggunaan masker (scrub) ditujukan untuk mengeluarkan minyak/lemak yang membeku dibawah pori-pori. 

Morning Power dapat digunakan sebagai scrub karena mengandung spirulina yang berguna untuk membantu meregenerasi sel termasuk sel kulit. 

Dalam spirulina juga terdapat antioksidan SOD (Super Oxide Dismutase) yang sangat potensial melawan radikal bebas yang juga dapat menimbulkan berbagai masalah pada kulit termasuk jerawat.


RASIYAH RASTI YANA (23 TAHUN)
TEAM GOAL RAJAWALI TAIWAN 
Diceritakan oleh Bisih Nurfatimah (Upline) 

Komentar (0)

Posting Komentar