Masker Morning Power, Tridans, Wonder Meal dan Regenesis Cerahkan Kulit Saya

Masker Morning Power, Tridans, Wonder Meal dan Regenesis Cerahkan Kulit Saya

Sejak gadis kulit saya sering berjerawat. Bila sedang iseng, saya sering memencet jerawat tersebut akibatnya muncul bekas jerawat di wajah saya dan pori-pori kulit wajah menjadi besar. 

Kondisi ini membuat saya merasa minder. Bersyukur saya dikenalkan produk FKC oleh Bapak Amru Nizar. 

Sesuai saran Beliau dan petunjuk pada buku panduan produk FKC, saya mengonsumsi dan menggunakan masker dari campuran beberapa produk yaitu Morning Power, Tridans, Wonder Meal dan Regenesis. 

Alhamdulillah setelah rutin mengonsumsi dan menggunakan masker produk FKC, kulit wajah saya nampak lebih cerah dan pori-pori kulit makin terlihat halus (mengecil). Kata sahabat-sahabat saya, saya nampak jauh lebih muda, hahaha. Terima kasih FKC.

Masker Morning Power, Tridans, Wonder Meal dan Regenesis Cerahkan Kulit Saya


PENJELASAN PRODUK

Pori-pori adalah sebuah rongga kecil yang menjadi akses pernapasan kulit, berperan dalam proses metabolisme dan regenerasi sel kulit. 

Pori-pori besar membuat kulit wajah nampak lebih tua dan mudah berjerawat. Bertambah besarnya pori-pori kulit bisa disebabkan karena faktor genetik, produksi minyak yang berlebihan, banyaknya kotoran yang menyumbat kulit, meningkatnya pertumbuhan bakteri dan jamur, paparan sinar matahari dan lain-lain. 

Produk yang dikonsumsi oleh Ibu Nurfatimah semuanya bersinergi mengatasi masalah pori-pori kulit yang besar. Tridans adalah antioksidan yang efektif melawan radikal bebas, salah satu penyebab timbulnya masalah kulit. 

Morning Power mengandung spirulina yang berguna untuk meregenerasi pertumbuhan sel kulit. Regenesis, mengandung probiotik yang mampu menekan pertumbuhan bakteri pathogen termasuk bakteri penyebab timbulnya jerawat. 

Sedangkan Wonder Meal, berisi protein yang mengandung asam amino L-lisin dan L-prolin, berguna dalam pembentukan kolagen, membuat kulit menjadi lebih kuat, elastis dan tidak mudah keriput. Penggunaan masker dengan produk-produk tersebut tentunya dapat lebih mempercepat pori-pori kulit menjadi lebih kecil/halus.

NURFATIMAH (37 TAHUN)
TEAM GOAL RAJAWALI TAIWAN 
Diceritakan oleh Amru Nizar (Upline) 

Komentar (0)

Posting Komentar